Ekstrakurikuler Archery SD Muhamamdiyah 2 Samarinda

Blog Seputar Kegiatan Ekstrakurikuler SD MUDA Archery Attack Samarinda

Kamis, 22 Agustus 2024

Kata Kiasan berkaitan dengan panahan part 3...

| Kamis, 22 Agustus 2024

Lanjutan...

  1. Panah yang memiliki keseimbangan yang baik, mengajarkan kita untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan waktu untuk keluarga dan teman.
  2. Sama seperti panah yang membutuhkan kerja keras, kita juga harus bekerja keras dan gigih dalam mencapai tujuan,
  3. Panah yang memiliki kekuatan, mengajarkan kita untuk membangun kekuatan dalam diri untuk menghadapi berbagai rintangan.
  4. Seperti panah yang harus memiliki keberanian, kita juga harus berani mengambil risiko dalam mencapai tujuan yang diinginkan.lukan perhitungan yang matang, mengajarkan kita untuk selalu berpikir dengan matang sebelum mengambil tindakan.
  5. Sama seperti panah yang harus memiliki konsistensi, kita juga harus kons“Seperti panah yang harus meluncur dengan tenang, kita juga harus belajar mengendalikan emosi dan tetap tenang dalam menghadapi situasi sulit.
  6. Panah yang mengikuti jalan yang benar, mengajarkan kita untuk selalu mengikuti prinsip-prinsip yang benar dalam menjalani kehidupan.
  7. Sama seperti panah yang harus mengikuti jalur yang tepat, kita juga harus memiliki pandangan yang jelas dan terarah dalam mencapai tujuan.
  8. Panah yang harus melewati rintangan, mengajarkan kita untuk selalu mempersiapkan diri menghadapi tantangan dalam mencapai tujuan.
  9. Seperti panah yang harus diarahkan dengan tepat, kita juga harus mengarahkan upaya dan tindakan kita pada tujuan yang diinginkan.
  10. Panah yang menembus tembok, mengajarkan kita untuk selalu berusaha mencapai tujuan meski dihadapkan pada berbagai hambatan.
  11. Sama seperti panah yang harus memiliki akurasi, kita juga harus mengoptimalkan keterampilan dan kemampuan untuk mencapai kesuksesan.”“Panah yang memiliki kecepatan tinggi, mengajarkan kita untuk selalu bergerak cepat dalam meraih kesuksesan.”
Bersambung..

Related Posts